• NgeBlank.......

    Aku sebenarnya ga tau harus menulis apa hari ini, sebab ga ada yang istimewa minggu-minggu ini seperti biasa jalan hidupku memang semuanya biasa-biasa aja karena memang aku orang biasa seperti kebanyakan orang. Suasana hati tak menentu itu biasa, hidup dalam kesendirian itu biasa, pola hidup tidak teratur itu biasa, bekerjasama dengan orang yang baru dikenal itu juga biasa, mengerjakan sesuatu yang baru kita tahu itupun biasa.

    Ada satu keinginan yang sampai saat ini belum juga aku kerjakan, sebuah keinginan yang mampu melihat diriku seutuhnya jujur apa adanya tanpa ada satupun atau sedikitpun yang dikurangi atau dilebih2kan, tentunya dari sudut pandang diriku. Namun ketika semua keinginan tersebut hadir maka seolah semuanya sirna ketika keraguan itu datang(memang kata sebagian temanku aku ini orang yang peragu), terlepas dari itu semua kemungkinan aku akan membuatnya tapi kemungkinan juga tidak.

    Menulis memang bukanlah hobiku hanya sesekali saja aku menulis itupun baru belajar kalau memang ada inspirasi yang bisa aku tulis. Namun akhir-akhir ini dalam kesendirian yang kualami ternyata menulis adalah sesuatu hal yang bisa membuatku merasa ada tempat untuk mencurahkan isi hatiku emnulis apapun sesuka hati dengan tentunya masih dalam koridor yang pantas. Memang tekhnologi bisa dijadikan sarana alternatif untuk menambah kesibukan yang positif tentunya....

0 comments: