• TERSENYUMLAH DAN ANDA MENCIPTAKAN ANTUSIASME

    Tersenyum merupakan alat motivasi yang sangat menakjubkan. Tersenyum itu positif, mengerutkan muka itu negative. Lakukanlah tes kecil ini. Pikirkanlah seseorang yang tidak begitu anda sukai. Nah tersenyumlah sementara anda memikirkan orang itu dan ketidaksenangan akan lenyap. Selama anda tersenyum, anda tidak akan merasakan kemarahan kepada orang lain.
    Atau cobalah merasa khawatir mengenai sebuah masalah di tempat kerja dan tersenyumlah pada saat yang bersamaan. Anda tidak biasa. Tersenyum menghapuskan perasaan negative seperti handuk menyeka air-air yang tersisa ditubuh kita seusai mandi. Tersenyum merupakan cara yang bagus untuk mengalahkan musuh sukses seperti kekecewaan, kemarahan, frustasi, rasa jijik, dan rasa takut.

    Gunakan senyuman dalam semua kontak dengan orang lain. Kalau anda bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya atau keseratus kalinya atau bahkan keseribukalinya. Kalau anda membuat pernyataan mengenai suatu produk seseorang, atau sebuah gagasan, tersenyumlah. Kalau orang memarahi anda, tersenyumlah dan niscaya anda akan melelehkan kemarahan orang tersebut dengan cepat. Dan kalau anda merasa menyerah paksalah diri anda untuk tersenyum, maka selamat SENYUM!!!!

0 comments: