• kejahatan dengan tissu basah...

    Fwd dari milis sebelah
    >
    > guyzzzzzzzzzzzzzz. . gw mo sharing kejadian yg gw alami sendiri kemarin malam.. semoga ga ada lagi yg jadi korban kejahatan ala TISSUE BASAH yg hampir menimpa gw. jadi jam 21.30 gw naek bus dr uki ke arah blok m gw naek p45...yang busnya mirip bus jepang.
    > naaahh waktu itu bus memang dlm keadaan agak sepi hanya beberapa orang saja didalamnya termasuk gw. waktu bus sedang ngetem...naek bapak2 dan dia sempat melihat keadaan sekeliling bus... lalu dia duduk disamping gw...disitu gw mulai curiga...coz sebenernya masih banyak tempat duduk kosong..tp yaahh gw no hard feeling lahhh.
    > �
    > awalnya emang ga ada ap2....saat bus mulai jalan dia mengeluarkan tissue basah merek yg lumayan terkenal.... dia gosok2kan tissue itu ke telapak tangan n lengannya seolah mengelap keringat. disitu gw mulai mencium bau agak aneh..apalagi untuk gw yg memang sering make tissue bassah merek itu...baunya berbeda seperti bau aseton plus spritus bakar..gw mulai mual. pada saat itu emang posisi gw deket kaca, dan kaca terbuka lebar, lalu dia berkata"mbak maap kacanya boleh ditutup dikit ya.. anginnya kenceng bgt...lalu dia mentutup kaca itu dan lengannya otomatis �melewati hidung gw... saat itu bau aseton plus spritusnya makin menyengat hidung gw... dan gw bener2 pusing mendadak...dia melihat gw mual dan pucat menawarkan tissue basah yg td gunakan..dan langsung menyodorkan depan hidung gw dlm posisi stengah terbuka..... dan baunya langsung bikin mata gw kunang2.
    > �
    > saat itu Tuhan masih baik sama gw..seolah otak gw sedikit disadarkan untuk segera turun dr bis itu.. saat itu dia berusaha mencegah...dengan berpura2 baik. "mbak gpp.. kok pucat??" langsung gw tepis tangannya, gw �langsung berlari ke pintu keluar dan gw turun persis di depan patung pancoran...saat gw turun, gw bnr2 mual dan ga ngeliat tangga �untung ditolong sm kondektur srta beberapa pengamen disitu.. saat itu gw dah pasrah krena gw dikrubutin pengamen2 yg khawatir sm gw.. bahkan salah satu dr mereka berpostur preman....tapiii dont judge a book from the cover.. gw malah ditolong sm mereka.. gw dikasih minyak angin sampe gw bener2 muntah dan diberi air putih...saat gw �mulai teng gw cerita sm mereka. dan mereka bilang itu memang kerap terjadi di bus p45 jurusan cililitan-blokm biasanya incaran mereka wanita yg duduk sendiri �di �dekat jendela. sudah banyak yg jadi korban prampokan ala tissue basah....dan memang benar dugaan gw... tissue basah itu
    > dicampur sama aseton dan alkohol 85%...drsitu gw baru dicariin taksi bluebird.. dan para pengamen itu bahkan sempat mencatat no taksi dan nama si pengemudi untuk memastikan gw aman....gw sempet mo ngasih duit buat mereka... tp mereka nolak... mereka cuma kasian sm gw.. dan ikhlas bantu gw.
    > �
    > jakarta oh jakartaaaaaa. ... kita bener2 ga bisa nebak org berdasarkan fisik....org yg keliatannya bejat malah mereka yg baik sama kita... so be carefull girls.. itu bener2 kejadian.... gw ngalamin sendiri..selesai

0 comments: