• Belanja di carefour

    Info dari temen2 gue...mungkin bisa diterapkan.. ..

    Subject: Re: [Chic-ersTalk] Carrefour tidak selamanya murah
    "waktu itu gue ke carrefour beli susu botol, tp gue belinya sekardus...
    di tag harga yg dipasang itu Rp. 53.000 / karton.

    tp pas di kasir? Harganya jadi sekitar Rp. 59.800 gitu!
    pas gue tanya kok bisa?? dijawab : iya ini harganya diitung satuan, jadinya dikali jumlah sekarton itu berapa botol.
    Gue protes, katanya suruh bayar dulu trus silakan protes di pelayanan pelanggan.

    tp tetep aja nggak ada tindakannya. ..
    gue sih bukan masalahin beda harga yg 6000 nya yah...

    tp kepercayaan dan pelayanannya. .. gimana pelanggan mau percaya kalau harga yg kecil2 gitu aja sempet2nya dicurangin??

    duh... mesti hati2 deh kalau belanja... perhatiin bener2 tuh di counter kasirnya...."

    "Kalo kata temen gw, belanja bulanan di carrefour sebaiknya dilakukan dari tanggal 15 keatas, alias belanja bulananlah di pertengahan bulan, kenapa?
    Karena terjadi perbedaan harga yg cukup significant lho antara belanja awal dan akhir bln, perbedaan itu bisa mencapai 200-300 rebu! Bayangkan dech kalo sebulan kita bisa menghemat 200 rebu, dikali 12 bulan udah brp tuch?

    Jadi mulailah dari sekarang berbelanja bulanan di pertengahan bln, kalo tidak berhemat dari skrg, kapan lagi?hehehe"

0 comments: