• KENAPA SICH...

    Angin kebahagiaan yang seolah sedikit bertiup kepadaku mendadak hilang sekejap mata dari kehidupanku, ya setidaknya untuk saat ini... Kemarau masih juga menyelimuti, bahkan kegersangan itu kian menjadi-jadi.... padahal hari kian berganti tahun ke tahun bulan ke bulan minggu ke minggu... Titik terang akan adanya penghujan masih sulit ku rasa.. hanya sesekali mendung terdengar suara gemuruh petir kemudaian menghilang.. ada apakah gerangan ini.. inikah yang KAU sebut cobaan atau suratan... Ternyata keikhlasan sangat mahal harganya... lebih dari apapun... ikhlas akan doa yang tidak juga terkabul... ikhlas akan sesuatu yang indah namun belum terwujud... ikhlas.. ikhlas oh ikhlass.... dimanakah gerangan dikau.... Berpikir bijak itulah yang harus aku pelajari sekarang besok maupun di hari nanti, itu bukan pelarian namun itu adalah keniscayaan yang memang aku belum menguasai itu semua... Semua itu memerlukan proses, proses pembelajaran yang tidak ku dapatkan di bangku sekolah, kuliah maupun di seminar-seminar.. namun melalui perjalanan hidup aku mendapatkannya... terkadang sifat kekanak-kanakan masih muncul dalam diriku namun itu biasa, karena memang aku hanya manusia biasa... dan itulah aku apa adanya... tapi kanapa yach........... HIk200x...

0 comments: