• Masih Di Awang-awang

    Mencari suatu kebahagiaan ternyata tidak semudah yang dibayangkan dan yang diharapkan, semua butuh keinginan keras dan usaha yang kuat ditambah keberuntungan yang ada. Bete itulah yang selalu ku alami ketika dalam proses pencarian kebahagiaan tersebut belum juga menghampiri, malah terkadang nyerah... ah.. cemen.
    Meskipun semua usaha yang kulakukan belum maksimal dan sepenuh hati. Masih di awang-awang itulah mungkin kata-kata yang tepat untuk diriku dalam pencarian kebahagiaan tersebut betapa tidak hingga usia setua aku, aku belum juga mendapatkannya. Aku iri, aku cemburu pada setiap kebahagiaan yang dialami dan sudah didapatkan oleh beberapa teman-temanku, sahabat-sahabatku tapi aku cuma seorang cahya sunandar yang punya lebih banyak kelemahan daripada kelebihan..................... hUUUUUU sebelllllllll.............

0 comments: